Ciptakan Atmosfer Pilkada Damai, Koalisi Masyarakat Palembang Lakukan Hal Ini

Ketua Koalisi Masyarakat Palembang Rizki Pratama bersama Koordinator Relawan Ratu Dewa Hendri Zikwan/sriwijayamedia.com-cha

Sriwijayamedia.com- Dalam upaya menciptakan suasana pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai, Koalisi Masyarakat Palembang menggelar acara bertajuk “Pilkada Damai” di Warung Aji, Palembang, Rabu (31/7/2024).

Acara ini digelar dengan tujuan untuk menciptakan atmosfer pemilihan yang damai dan harmonis, dihadiri Ketua Koalisi Masyarakat Palembang Rizki Pratama bersama Koordinator Relawan Ratu Dewa Hendri Zikwan dan anggota koalisi lainnya.

Ketua Koalisi Masyarakat Palembang Rizki Pratama mengajak seluruh warga Kota Palembang untuk bersikap tenang dan bijaksana selama proses Pilkada.

“Kami di sini untuk menyuarakan cinta damai dalam Pilkada. Kami ingin memastikan bahwa setiap warga Palembang memiliki kesempatan untuk memilih dengan hati yang tenang, tanpa terpengaruh oleh kegaduhan yang tidak perlu,” ungkap Rizki.

Terkait kedekatan OPD dengan Sekda, kata dia, itu hal wajar karena sekda adalah Kepala OPD.

Dia menilai hal itu merupakan bentuk sinergi yang baik antara pimpinan di pemerintahan Kota Palembang dan sebagai contoh pemimpin baik.

Ia menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menentukan masa depan Kota Palembang.

“Kedaulatan ada di tangan rakyat, dan itu adalah hak yang harus dihormati. Mari kita hindari kebisingan yang tidak produktif dan fokus pada mencari pemimpin yang benar-benar berkomitmen untuk kemajuan Palembang,” terangnya.

Rizki berpesan agar seluruh warga Palembang dapat enciptakan iklim demokrasi yang sejuk dan penuh harapan.

“Pilkada ini bukan tentang siapa yang paling lantang, tetapi siapa yang benar-benar memiliki visi dan solusi untuk masa depan yang lebih baik. Biarkan yang berisik tetap berisik, tetapi kita fokus pada memilih pemimpin yang bisa bekerja nyata,” jelasnya.(cha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *