Balita di Merapi Timur Wakili Lahat di Tingkat Provinsi dalam Ajang Lomba Balita Sejahtera

Camat Merapi Timur Aria Pulun, SE., berfoto bersama dengan Balita pemenang Lomba Balita Sejahtera Tahun 2024/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Balita di Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat berhasil menjadi juara pertama kategori 24- 59 bulan, dalam Lomba Balita Sejahtera Tahun 2024.

Camat Merapi Timur Aria Pulun, SE., Selasa (16/7/2024) menyampaikan bahwa dengan diterimanya penghargaan ini secara otomatis akan menjadi motivasi bagi orang tua lain yang memiliki anak balita untuk meningkatkan kesehatan, baik gizi maupun giginya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, prestasi yang diraih ini akan menjadi tolak ukur dalam meningkatkan derajat kesehatan di Kecamatan Merapi Timur.

“Balita yang menerima penghargaan ini akan mewakili Kabupaten Lahat di tingkat Provinsi Sumsel dalam ajang Lima Balita Sejahtera,” terangnya.

Camat juga mengimbau agar orang tua balita dan masyarakat di Kecamatan Merapi Timur dapat terus menjaga kesehatan balitanya.

Dia berharap agar anak-anak dan balita di wilayah Merapi Timur sehat 100 persen. Sehingga apa yang menjadi tujuan program dari pemerintah dapat tercapai.

“Untuk balita pemenang lomba agar terus menjaga kesehatannya dan bersiap mewakili Kabupaten Lahat di tingkat Provinsi Sumsel dalam Lomba Balita Sejahtera,” paparnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *