Siswa/i TK hingga SMA Emirates Islamic School Diwisuda

Yayasan Bina Insani melaksanakan pelepasan siswa sekaligus wisuda tahfidz TK Bina Insani (Member of Emirates), SD, SMP, SMA Emirates Islamic School, di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, Minggu (2/6/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Yayasan Bina Insani melaksanakan pelepasan siswa sekaligus wisuda tahfidz TK Bina Insani (Member of Emirates), SD, SMP, SMA Emirates Islamic School, di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, Minggu (2/6/2024).

Turut hadir dalam acara ini antara lain Ketua Yayasan Bina lnsani Marwan Ardiansyah, SE., M.Si., Penasehat Yayasan Bina Insani Lahat H Cholmin Heriyadi, M.Pd., wali murid dan tamu undangan lainnya.

Ketua Yayasan Bina Insani Lahat Marwan Ardiansyah, SE. M.Si., dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi atas kepercayaan dari semua wali murid kepada Yayasan Bina Insani dalam mendidik anak-anaknya.

“Hari ini Yayasan Bina Insani melepaskan dan mengembalikan putra putri kepada wali murid untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi. Mudah-mudahan prestasi yang telah diraih dapat menjadi bekal untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Kami yakin dan percaya dengan bekal tersebut, putra putri semua telah siap untuk menempuh pendidikan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara Penasehat Yayasan Bina Insani Lahat H Cholmin Heriyadi, M.Pd., mengucapkan selamat kepada putra putri yang telah berhasil menempuh pendidikan saat ini dan hal ini merupakan keberhasilan dari semua guru dalam memberikan ilmu kepada anak didik.

“Saya mengucapkan selamat kepada putra putri semua dan ini merupakan awal dari capaian untuk menggapai cita-cita kedepannya,” imbuhnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *