PT OKI Pulp & Paper Mills Laksanakan Inisiatif Berkelanjutan dalam Program CSR di Air Sugihan

PT OKI Pulp & Paper Mills menunjukkan komitmennya terhadap CSR dengan mendukung kegiatan Study Tiru Pengembangan Kapasitas Pemdes dan TP PKK Desa, di Kecamatan Air Sugihan/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com– PT OKI Pulp & Paper Mills kembali menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan mendukung kegiatan Study Tiru Pengembangan Kapasitas Pemerintah Desa (Pemdes) dan TP PKK Desa, di Kecamatan Air Sugihan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Kabupaten Kalianda, Provinsi Lampung, pada 21-24 Juni 2024.

Program ini melibatkan 19 Kepala Desa (Kades) dan 19 anggota TP PKK dari Kecamatan Air Sugihan, serta tim kecamatan yang turut serta dalam Study Tiru terkait: pengembangan UMKM ; Pengembangan Kelompok Wanita Tani (KWT) ; Sharing pengalaman rumah cinta ; Study lebah lokal dan peluang budidaya lebah lokal serta ECO printing sebagai inovasi UMKM.

Ketua Forum Kades se Kecamatan Air Sugihan Padli menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kemajuan dan pengembangan desa di wilayah Air Sugihan.

“Kami berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan ke desa-desa percontohan lainnya demi kemajuan desa-desa di wilayahnya,” terang Padil, Senin (24/6/2024).

Setali tiga uang, Camat Air Sugihan Ardhiles menekankan pentingnya sinergi antara perusahaan dengan pemerintah desa dan kecamatan.

“Sinergi yang terjalin dengan baik selama ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan melalui kegiatan-kegiatan CSR yang nyata bermanfaat dan positif demi kemajuan dan peningkatan perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Ardhiles.

Kuasa Direksi PT OKI Pulp & Paper Mills Gadang H Hartawan melalui pesan WhatsApp menyatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan lingkungannya melalui program-program CSR yang berkelanjutan.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *