PT Astra Motor Sumsel Keluarkan Promo Spesial “Honda SEJIWA”

Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor merek Honda diwilayah Sumsel, menghadirkan promo spesial bertajuk Honda SEJIWA (Spesial Juni Istimewa), berlaku pada periode Juni 2024/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor merek Honda diwilayah Sumsel, menghadirkan promo spesial bertajuk Honda SEJIWA (Spesial Juni Istimewa), berlaku pada periode Juni 2024.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Antofany Yusticia menegaskan promo Honda SEJIWA ini berlaku pada 1-30 Juni 2024, untuk pembelian berbagai tipe sepeda motor Honda, yaitu Scoopy, Vario 160, PCX, dan BeAT.

Bacaan Lainnya

“Pelanggan yang ingin membeli motor Scoopy, cukup membayar Down Payment (DP/uang muka) Rp 1,35 juta dengan angsuran Rp 1,1 jutaan per bulan. Sepeda motor Vario 160 cukup DP Rp 1,5 juta dengan angsuran Rp 1,3 jutaan per bulan. Lalu sepeda motor PCX cukup membayar DP Rp 3 juta dengan angsuran Rp 1,5 jutaan per bulan. Untuk sepeda motor BeAT cukup DP Rp 1,1 juta dengan angsuran Rp 900 ribuan per bulan,” urai Antofany, Minggu (9/6/2024).

Dengan memberikan penawaran menarik ini, kata dia, diharapkan dapat menguntungkan dan memudahkan pelanggan dalam pembelian sepeda motor Honda.

Melalui promo Honda SEJIWA yang menawarkan DP dan angsuran dengan harga terjangkau ini, diharap pula dapat membantu dalam pembelian berbagai tipe sepeda motor Honda.

Menurut dia, promo spesial ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Honda di Palembang yang telah dengan senang hati menerima produk Honda.

Disamping itu, pelanggan juga semakin dimudahkan dalam pembelian unit kendaraan sepeda motor dengan hadirnya Motorku X.

“Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian dari mana pun tanpa harus datang ke dealer. Cukup download aplikasi Motorku X di Playstore atau Appstore, anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang semua tipe motor Honda,” paparnya.

Semua kemudahan dan penawaran menarik yang diberikan untuk pelanggan ini, menjadi wujud komitmen Astra Motor Sumsel untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

“Penawaran spesial ini adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setia motor Honda di Kota Palembang,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *