Pj Ketua TP PKK Kota Irma Habie Ucok Apresiasi Kinerja Posyandu dan Kader Berprestasi

Pj Ketua TP PKK Irma Habie Ucok Damenta menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada kader berprestasi, dalam kegiatan Jambore tahun 2024/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Pj Ketua TP PKK Irma Habie Ucok Damenta mengapresiasi atas kinerja posyandu dan kader berprestasi, terutama dalam kegiatan Jambore tahun 2024 yang diadakan di Hotel Salatin Palembang, Selasa (25/06/2024).

Hal itu disampaikan Irma Habie Ucok Damenta usai menyambut hangat Tim Penilai Lomba Posyandu dan Kader Berprestasi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Lomba Posyandu dan Kader Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2024 di Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Palembang,” kata Irma Habie

Irma Habie Ucok Damenta juga menyampaikan pesan mengenai betapa pentingnya posyandu sebagai wadah partisipasi masyarakat.

“Adanya Posyandu diharapkan menjadi wadah partisipasi masyarakat yang bertugas membantu Kepala Desa/Lurah dalam peningkatan pelayanan bidang kesehatan dan bidang lainnya,” ujarnya.

Menanggapi pentingnya peran posyandu bagi masyarakat, Pj Ketua TP PKK Irma Habie juga menyampaikan bahwa sistem penguatan posyandu harus segera dilakukan.

Mulai dari peningkatan keterampilan, pemenuhan sarana prasarana, penyediaan layanan, pembinaan teknis sampai penyelenggaraan lomba untuk memberikan apresiasi terhadap kader berprestasi dan posyandu berprestasi di bidang kesehatan.

“Besar harapan kami pengelolaan posyandu dapat terintegrasi dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan melahirkan generasi sehat, berkualitas dan juga produktif,” jelas Irma Habie. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *