Olahraga Bersama Warnai Hari Bhayangkara ke 78 di Kabupaten Lahat

Usai olahraga bersama, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., bersama unsur Forkopimda berfoto bersama/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., bersama unsur Forkopimda serta Kepala OPD melaksanakan Jalan sehat bersama, dengan start dari halaman Mapolres Lahat hingga finish di halaman GOR Bukit Tunjuk Lahat, Jum’at (14/6/2024).

Usai Jalan sehat bersama dilanjutkan dengan senam bersama.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

“Selamat menjalankan amanah mulia, selamat mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara. Semoga kepolisian, khususnya di Kabupaten Lahat tetap memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum dan keadilan, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Karena polisi setiap saat bersentuhan langsung dengan rakyat. Jadi polisi harus benar-benar menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat,” tutur Pj Bupati..

Farid juga berharap hubungan kerja sama kepolisian dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat terbina semakin baik kedepannya.

“Semoga kedepan kerja sama ini terus ditingkatkan. Dengan sinergitas bersama, Insya Allah bisa mengatasi permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dan bisa secara bersama-sama meningkatkan ekonomi masyarakat,” harap Pj Bupati Lahat.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *