Motorku X, Hadirkan Kemudahan dan Promo Berlimpah bagi Pengguna Motor Honda

Astra Motor sangat peduli akan kualitas pelayanan dengan menghadirkan aplikasi Motorku X bagi pelanggan setia sepeda motor Honda/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Pengecekan sepeda motor secara berkala penting untuk dilakukan pengendara. Terlebih di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu.

Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda, sangat peduli akan kualitas pelayanan kepada konsumen. Salah satu komitmen tersebut diwujudkan melalui aplikasi Motorku X yang hadir untuk pelanggan setia Honda sejak 2019 silam.

Bacaan Lainnya

Motorku X merupakan platform digital Astra Motor yang menawarkan beragam kemudahan bagi konsumen. Mulai dari pembelian sepeda motor Honda, booking service, pembelian part motor, simulasi kredit, hingga membandingkan spesifikasi motor.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Antofany Yusticia menegaskan bahwa aplikasi Motorku X selalu hadir sebagai solusi bagi para pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan layanan Honda.

“Astra Motor memiliki aplikasi Motorku X yang memfasilitasi konsumen untuk mendapatkan berbagai layanan hanya dalam satu genggaman tangan saja. Jadi, untuk para pelanggan setia yang mungkin ingin menghemat waktu untuk menggunakan layanan Honda, aplikasi Motorku X ini menjadi solusi praktis bagi anda,” jelasnya.

Tidak hanya itu, para pelanggan yang menggunakan Motorku X juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai voucher menarik dengan mengumpulkan poin HepiGo.

Poin ini dapat dikumpulkan dengan cara memainkan games yang tersedia dalam aplikasi.

Untuk mengumpulkan poin HepiGo, pengguna harus memenuhi tantangan berupa jenis games apa yang harus dimainkan.

Dengan mengumpulkan poin HepiGo, pelanggan dapat menukarkannya dengan berbagai voucher potongan harga untuk servis dan parts, serta untuk pembelian aksesoris dan apparel.

“Melalui Motorku X, pelanggan juga dapat memperoleh informasi terbaru terkait promo spesial untuk berbagai layanan Honda, serta informasi event Honda yang ada di sekitar lokasi pelanggan,” imbuhnya.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasi Motorku X ini melalui Playstore dan Appstore. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui website motorkux.id.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *