Meriahkan Idul Adha, Pemkab Lahat Laksanakan Pawai Takbiran Keliling

Usai melepas pawai takbiran keliling, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., bersama unsur Forkopimda menonton pawai menyemarakkan Hari Raya Idul Adha/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Besar Islam (Idul Adha) 1445 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melaksanakan takbiran keliling.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., didampingi Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin, SE., MIP., Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinsitor Sinaga, SH., MH., dan Kepala OPD terkait secara langsung melepas rombongan pawai takbiran keliling di Halaman Kantor Pemkab Lahat, Minggu (16/6/2024) malam.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dengan adanya pawai takbiran keliling ini semangat kita semakin menggelora. Ini menandakan bahwasannya seluruh masyarakat Kabupaten Lahat menyambut dengan gembira. Semangat kebersamaan, solidaritas yang tinggi dan tidak ada kesenjangan antara miskin dan kaya, semuanya sama,” ungkap Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si.

Farid berharap pelaksanaan takbiran keliling dalam rangka Idul Adha 1445 H dapat berjalan dengan baik, dan lancar. (sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *