Komunitas Bikers Honda Sumsel Jajal Sensasi Berkendara Honda BeAT

Komunitas Bikers Honda Sumsel berkesempatan menjajal sensasi berkendara dengan Honda BeAT lewat serangkaian kegiatan The BeAT Experience/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Komunitas Bikers Honda Sumatera Selatan (Sumsel) mendapat kesempatan untuk menjajal sensasi berkendara dengan wajah baru dari Honda BeAT lewat serangkaian kegiatan The BeAT Experience yang diawali dengan rolling city.

Kegiatan ini digelar pada Sabtu (22/6/2024) lalu itu diikuti berbagai anggota komunitas di antaranya HBCP (Honda BeAT Club Palembang), HAI (Honda ADV Indonesia), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), VARIOS (Vario Authomatic Sriwijaya), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia chapter Palembang), HSRC (Honda Spacy Rider Club), Plastic (Palembang Scoopy Matic), PHSO (Palembang Honda Streetfire Owners), RRPC (Revo Rider Palembang Club), CB150X Sumsel dan PCC (Palembang CBR Club).

Bacaan Lainnya

“Total 40 bikers Honda  mengikuti kegiatan rolling city mengambil rute awal di Astra Motor Plaju – Jalan Ahmad Yani A – Jalan Gubernur H Bastari dan finish di Ogan Permata Indah (OPI) Mall Jakabaring,” ujar Community Supervisor Astra Motor Sumsel Tomy Haryanto,  Kamis (27/6/2024).

Menurut dia, kehadiran All New Honda BeAT tentu sangat menarik perhatian para anggota komunitas Honda khususnya penggemar matic.

Sehingga kegiatan ini dilaksanakan agar para bikers dapat merasakan pengalaman berkendara lebih kekinian dan sporty dengan All New Honda BeAT.

“Antusiasme komunitas bikers Hondabterbilang cukup tinggi. Terbukti sebanyak 150 orang, baik anggota komunitas dan pengunjung OPI Mall sudah mencoba riding tes. Selain rolling city, kami juga menyediakan riding test, sehingga pengunjung mall juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT,” ungkapnya.

Sementara Perwakilan komunitas bikers HPCI Capter Palembang Ajie mengatakan sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT memang terasa sangat berbeda. Mesinnya sangat bertenaga, handling dan bodi motor juga didesain dengan sangat baik, sehingga semakin nyaman saat mengendarainya dan terlihat kekinian.

“Lampu depan dan belakang telah menggunakan teknologi LED yang memberikan pencahayaan optimal, di mana Panel meter All New Honda BeAT telah dilengkapi oleh fitur combined digital panel meter yang modern,” jelasnya.

Selanjutnya komunitas diberikan edukasi tentang product knowledge dari All New Honda BeAT yang disampaikan langsung management Astra Motor Sumsel, serta edukasi safety riding sembari menikmati gathering komunitas.

Para bikers ikut meramaikan dan memeriahkan launching All New Honda BeAT di atrium Opi Mall dengan guestar utama Ghea Indrawari.

All New Honda BeAT kini hadir dengan desain compact terbaru yang diminati kalangan anak muda, dengan penampilan yang lebih ramping dan lekukan yang menambah kesan sporty.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *