KLBI Sumsel Resmikan Sekretariat di Letnan Murod AAL

Usai meresmikan sekretariat, Pengurus dan anggota KBLI Sumsel berfoto bersama/sriwijayamedia.com-cha

Sriwijayamedia.com- Komunitas Bengkel Las Indonesia (KBLI) Sumsel akhirnya memiliki Sekretariat baru yang berada di Jalan Letnan Murod Kecamatan Alang- Alang Lebar (AAL) Kota Palembang.

Dengan mengambil tema “Jalin Silaturahmi Sinergi Kolaborasi”, peresmian sekretariat ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum KBLI Ir Heru Kusumo W.Mt., didampingi Sekjen KBLI Drs Nirwan Lesmana. SP., bersama Ketua KBLI Sumsel M Deden C-LAP., didampingi Sekretaris Umum KBLI Sumsel Supriadi, dan Bendahara Umum KBLI Sumsel Hasani serta Mitra KBLI Sumsel.

Peresmian sekretariat ini juga disponsori Mattaka Tunggal dari Mattaka Proof.IT.Prove.It. produk atap sejuk dan kedap.

“Melalui peresmian sekretariat KLBI Sumsel, alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi satu sama lain,” tutur Ketua KBLI Sumsel M Deden C-LAP.

Dia mengaku KLBI Sumsel merupakan organisasi pertama yang ada di Sumsel, memiliki sekitar 100 anggota.

Menurut dia, KBLI Sumsel memiliki program konsultasi hukum, program sosial dan program pelatihan.

Apabila anggota ada permasalahan terkait payment dapat berkonsultasi langsung pada bagian divisi hukum. Sementara program sosial berupa pemberian bantuan kepada anggota internal maupun eksternal. Sedangkan program pelatihan dan diklat sertifikasi dikhususkan untuk para anggota agar lebih terlatih.

“Kami berharap keberadaan KLBI Sumsel ini dapat bersinergi dengan pemerintah dan instansi terkait,” paparnya.

Sementara itu Nasional Manajemen Produk Mattaka Proof.it Prov.it, Rudi Iswanto berharap pertemuan di KLBI Sumsel ini merupakan kemajuan bersama sekaligus memperkenalkan produk Mataka.

“Kami siap berkolaborasi dengan KLBI Sumsel. Semoga KLBI Sumsel dapat melebarkan sayapnya di 17 kabupaten/kota di Sumsel,” jelasnya. (cha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *