Ketua STIHPADA Palembang Terima Sertifikat Akreditasi UNGGUL

Ketua STIHPADA Palembang Assooc Prof Dr H Firman Freaddy Busroh, SH., M.Hum., CTL, menerima sertifikat akreditasi UNGGUL dari BAN PT, diserahkan L2DIKTI Wilayah II/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) Palembang menerima sertifikat akreditasi UNGGUL dari BAN PT, diserahkan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Wilayah II, dalam wisuda program studi (prodi) Sarjana S1 dan S2, di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (27/6/2024).

Ketua STIHPADA Palembang Assooc Prof Dr H Firman Freaddy Busroh, SH., M.Hum., CTL, mengatakan dengan diraihnya Akreditasi UNGGUL, tentu sangat berpeluang besar bagi para alumni dalam mencari pekerjaan.

Bacaan Lainnya

“Untuk meraih akreditasi UNGGUL ini sangat sulit, dibutuhkan kerja sama da kesolidan. Tentunya sangat bermanfaat sekali dengan adanya akreditasi UNGGUL ini untuk para alumni dalam melamar pekerjaan ataupun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” terangnya.

Saat ini, STIHPADA memiliki sumber daya manusia (SDM) mumpuni. Rinciannya Doktor Hukum sebanyak 18 dan 2 sedang menempuh pendidikan.

“Kita akan terus mengembangkan tenaga SDM. Hari ini kita merayakan keberhasilan, kerja keras, dan tekad untuk mencapai tujuan yang telah lama kita impikan,” paparnya.

Dia mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wati yang telah berhasil berjuang keras hingga mampu menyelesaikan pendidikan.

Sementara itu, Pj Wako Palembang Dr Ucok Abdulrauf Damenta, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengelola, dosen, dan tenaga pendidik yang telah memberikan kontribusi besar dalam mencetak generasi penerus berkualitas.

“Dalam era kemajuan teknologi dan tantangan global, para wisudawan dan wisudawati sebagai lulusan harus siap menghadapi berbagai dinamika yang ada, dan jadilah inovator, kreatif, dan berdaya saing yang tinggi,” jelasnya.

Dia yakin dengan ilmu, dan kearifan yang dimiliki akan mampu menjawab berbagai tantangan di masa depan.

“Teruslah berkarya, belajar, dan tetaplah berkontribusi positif untuk kemajuan Kota Palembang dimasa depan. Harapannya adalah terus tegakkan hukum, peraturan daerah, dan memberi kontribusi positif untuk Kota Palembang, bangsa dan negara,” ungkapnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *