Kampanyekan #Cari_Aman, Astra Motor Sumsel Gandeng Pabrik Mie Sedap

Para peserta safety riding turut diajak mempraktikkan secara langsung materi yang telah diberikan Astra Motor Sumsel/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Gaung #Cari_Aman terus dimasukkan. Kali ini, Astra Motor Sumsel menggelar edukasi safety riding dengan sasaran karyawan PT Sriwijaya Alam Segar (SAS), salah satu perusahaan memproduksi mie instan dengan merek Mie Sedaap, di Pabrik Mie Sedaap, Minggu (2/6/2024).

“Kami terus konsisten memberikan edukasi safety riding ke seluruh lapisan masyarakat,” kata Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel Muhammad Isnaini.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, safety riding kali ini diikuti sebanyak 62 orang. Bahkan para perwakilan manajemen dari PT SAS yaitu Suvari selaku Factory Manager, Julianna Simanjuntak selaku Foreman HSE, serta Anton Joniawan selaku Manager HRD & GA ikut andil dalam kegiatan ini.

“Sebagai pekerja yang hampir setiap hari harus berkendara menuju tempat kerja, tentu keselamatan harus diprioritaskan. Hampir setiap hari kita menggunakan motor untuk mobilitas pergi dan pulang kerja. Kita harus ingat, keselamatan bukanlah pilihan melainkan keharusan. Terapkanlah #Cari_Aman ketika di jalan dengan mematuhi aturan dan rambu lalu lintas,” ungkapnya.

Kegiatan edukasi safety riding ini tidak hanya melalui pemberian materi tentang #Cari_Aman saat berkendara, tetapi para peserta turut diajak untuk mempraktikkan secara langsung materi yang telah diberikan.

“Dengan komitmen untuk berkontribusi pada penurunan angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, terutama di wilayah Sumsel, Astra Motor Sumsel akan secara konsisten memberikan edukasi safety riding ke berbagai kalangan masyarakat,” jelasnya.

Sementara Foreman HSE PT SAS Julianna Simanjuntak mengungkapkan bahwa kegiatan edukasi safety riding ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para karyawan sehingga semakin menjunjung tinggi keselamatan saat berkendara.

“Menjadi suatu kehormatan bagi kami dengan kedatangan tim Safety Riding dari Astra Motor Sumsel. Semoga rangkaian kegiatan edukasi ini dapat meningkatkan pengetahuan kami akan betapa pentingnya keselamatan berkendara,” ucapnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *