Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres OKI Anjangsana ke Kediaman AKBP (Purn) Yusuf

Usai melaksanakan anjangsana ke kediaman AKBP (Purn) Yusuf, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, SH., SIK., berfoto bersama/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Hendrawan Susanto, SH., SIK., bersama pejabat utama mengunjungi beberapa tempat tinggal purnawirawan Polri. Salah satu Purnawirawan Polri AKBP (Purn) Yusuf yang tinggal di Jalan Tanjung Rancing Kecamatan Kayuagung OKI.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Hendrawan mengatakan pentingnya kegiatan ini dalam memperkokoh kebersamaan dan silaturahmi antara anggota Polres OKI dengan para purnawirawan Polri.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan terima kasih kepada Purnawirawan Polri atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Karena Hari Bhayangkara ini bukan hanya anggota Polri aktif saja yang merasakan, namun juga purnawirawan Polri juga,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap agar semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus Polri.

“Anjangsana ini sebagai upaya untuk menjaga kebersamaan dan mengenang jasa-jasa mereka dalam membangun institusi kepolisian,” terangnya.

Dalam kegiatan anjangsana, Kapolres OKI juga meminta bimbingan dan petuah dari senior agar kedepan Polres OKI makin dicintai masyarakat dan mampu melayani masyarakat lebih baik lagi.

Selanjutnya Kapolres memohon do’a semoga rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara 78 bIsa lancar dan terlaksana dengan baik.

“Hari ini kita Polres OKI mengunjungi beberapa purnawirawan Polri yang ada di Kayuagung. Kita bagi beberapa tim, ada yang dipimpin oleh pak Wakapolres dan para Kabag polres OKI,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *