Ini Wujud Dukungan Hotel Ibis Palembang Sanggar Menyemarakkan HUT Kota Palembang

GM Hotel Ibis Palembang Sanggar Ulyssses Jeffrey berfoto bersama dengan tamu yang menginap/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Sebagai wujud dukungan dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang, Hotel Ibis Palembang Sanggar memberikan harga kamar khusus bagi peserta yang menginap.

Diketahui, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumsel menggelar Festival Sriwijaya XXXII tahun 2024 dengan menghadirkan tamu spesial UNESCO dari luar negeri seperti Meksiko dan Spanyol.

Festival Sriwijaya ini diselenggarakan dari 19 – 25 Juni 2024,di Pelataran Monumen Penderitaan Rakyat (Monpera) Palembang dengan berbagai kegiatan menarik, diantaranya sriwijaya heritage walk, sendratasik, gelar budaya dan lainnya.

“Kami ikut menyukseskan penyelenggaraan Festival Sriwijaya dan menjadi satu-satunya official hotel partner dengan memberikan harga kamar khusus. Hotel Ibis Palembang Sanggar menjadi rumah kedua dan tempat menginap yang nyaman bagi partisipan dari UNESCO,” kata General Manager (GM) Hotel Ibis Palembang Sanggar Ulyssses Jeffrey.

Menurut dia, kerja sama yang telah dilakukan ini menjadi bukti bahwa Ibis Palembang Sanggar sangat mendukung dan aktif dalam menyukseskan kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Selama bulan Juni – Juli, pihaknya memberikan fasilitas shuttle bagi tamu yang menginap.

Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan Gyukaku Restaurant, Ooma Cafe dan Playground dengan memberikan voucher discount sebesar 15 persen (Gyukaku, Ooma) dan voucher discount 50 persen (playground) untuk minimum 2 (dua) orang anak.

Pihaknya juga memiliki izin untuk menayangkan siaran langsung EURO Footbal Championship 2024 di Jerman pada Juni – Juli 2024.

“Euro 2024 menghadirkan 36 pertandingan super seru dengan banyak negara popular berlaga di dalamnya. Seperti Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Inggris, Belanda dan negara lainnya. Fasilitas ini dapat dinikmati tamu yang menginap maupun tamu di Ibis Kitchen,” paparnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *