HUT ke 1.314 Kota Palembang, The Zury Hotel Beri Promo Diskon 58 Persen Off All Room Type

Dalam rangka merayakan HUT ke 1.314 Kota Palembang, The Zuri Hotel Palembang memberikan promo diskon 58 persen off all room type/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1.314 Kota Palembang, management The Zuri Hotel Palembang memberikan promo diskon 58 persen off all room type dengan free 2 pax breakfast di bulan Juni, dalam event Palembang Great Sale.

Hal itu disampaikan General Manager (GM) The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan melalui Executive Public Relation The Zury Hotel Palembang Adelia Fadilla, Senin (24/6/2024).

Bacaan Lainnya

“Diskon 58 persen dari publish rate ini berlaku untuk semua tipe kamar yang ada di The Zuri Hotel Palembang,” katanya.

Dia merinci adapun harga sebelum dan sesudah diskon yakni tipe Superior Room dari harga Rp1.800.000 menjadi Rp756.000.

Untuk Deluxe Room dari harga Rp2.500.000 menjadi Rp1.050.000. Sementara untuk tipe Junior Suite Room dari harga Rp6.000.000, menjadi Rp2.520.000, dan President Suite Room dari harga Rp10.000.000 menjadi Rp4.200.000.

“Ini sebagai bentuk menyemarakkan hari jadi Kota Palembang. Kita berikan diskon besar-besaran untuk masyarakat yang ingin staycation. Apalagi saat ini sudah masuk libur sekolah,” ujar Adelia Fadilla.

Dia melanjutkan, para tamu hotel juga dapat menggunakan seluruh fasilitas hotel yang lengkap seperti Private Sky Pool, Lounge, Bar, Fitness Room, dan Free Wi-Fi dengan pilihan smooking room atau non-smoking room.

Selain itu, The Zuri Hotel Palembang juga memberikan suguhan memanjakan lidah para tamu hotel, mulai dari yang menginap maupun tamu yang hanya datang untuk makan saja.

Makanan ini menjadi salah satu menu baru dan special offer mulai dari Nasi Goreng Sirloin with Wonton, Talk to mie dengan 2 varian yakni Mie Kwangtung dan Tenderloin Noodle, Tortila Cheese Burger, dan Onion Cheese Ring dengan harga Rp 95.000/nett.

“Kelima menu tersebut hanya berlaku hingga Agustus 2024 mendatang. Kita juga ada promo makanan yang bisa dicoba para tamu dan atau yang datang ke The Zuri Hotel Palembang hanya untuk makan, special offer ini berlaku hingga bulan agustus 2024 nanti,” paparnya.

Pemesanan makanan ini bisa dilakukan di Makan Place Restaurant, Zuri on Top di lantai 25, ataupun pemesanan untuk dikamar.

“Staf yang ramah, fasilitas yang lengkap, kamar yang nyaman, dan parkir yang luas ini bisa menjadi alasan utama untuk memilih The Zuri Hotel Palembang sebagai pilihan anda untuk staycation bersama keluarga,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *