Hari Bhayangkara ke 78, Personel Polsek SP Padang Baksos Religi

Para personel Polsek SP Padang melakukan aksi bersih-bersih Masjid Siti Aisyah Desa SP Padang Kecamatan SP Padang, OKI/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Polsek SP Padang Polres OKI menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) religi dengan melakukan aksi bersih-bersih tempat ibadah, Jumat (14/6/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek SP Padang AKP Amri Saprin, SH., beserta personel.

Bacaan Lainnya

Adapun tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah Masjid Siti Aisyah Desa SP Padang Kecamatan SP Padang, OKI.

Kegiatan diawali dengan membersihkan bagian dalam masjid dan pekarangan luar masjid.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, SH., S.IK., didampingi Kapolsek SP Padang AKP Amri Saprin, SH., menjelaskan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024 ini mengutamakan kegiatan bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam hal pembersihan tempat ibadah.

“Kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis baik antar personil Polri maupun dengan masyarakat,” jelasnya.

Kapolres menambahkan Polres OKI akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan kami adalah agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78 ini, sekaligus sebagai wujud bakti Polri kepada masyarakat,” akunya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *