Dua Rumah Warga di Perigi Kayuagung Diamuk Sijago Merah

Dua rumah warga di Kelurahan Perigi RT 03 Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, Sumsel habis diamuk sijago merah, Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 23.00 WIB/srieijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Dua unit rumah warga di Kelurahan Perigi RT 03 Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, Sumsel habis diamuk sijago merah, Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dugaan sementara insiden  kebakaran tersebut ditenggarai adanya korsleting arus pendek listrik.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh, kedua unit rumah yang dilahap sijago merah itu diketahui ditempati tiga kepala keluarga (KK) yakni Bapak Cik Husin, Bapak Burlianto dan Bapak Zaini.

Entah dari mana asal api, seketika langsung berkobar di salah satu rumah panggung yang notabenenya terbuat dari kayu.

Sekejap api terus membesar dan merembet ke rumah yang ada disebelahnya.

Kendatipun warga sekitar bahu membahu dengan alat seadanya berusaha memadamkan api, namun api tetap saja membesar. Hingga akhirnya armada pemadam kebakaran datang memadamkan api.

Kasat Pol PP dan Damkar OKI Alexander Bustomi, SP., M.Si., melalui Kabid Damkar M Yusuf membenarkan peristiwa kebakaran di Kelurahan Perigi Lk 4 RT 3 RW 2.

Dalam kebakaran itu, pihaknya mengerahkan 3 unit mobil kebakaran dibantu 20 personel pemadam.

“Sekitar 2 jam api baru bisa dipadamkan, dengan dibantu warga sekitar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu,” jelasnya. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *