Disaksikan Masyarakat, Bapaslon JADI Resmikan Posko Induk di Kayuagung

Usai meresmikan posko induk di Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung, pasangan JADI bersama timses, simpatisan hingga masyarakat berfoto bersama/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Keseriusan HM Dja’far Shodiq-Abdiyanto Fikri (JADI) untuk maju dalam kontestasi Pilkada OKI 2024 tak perlu diragukan lagi.

Hal itu ditunjukkan oleh bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) OKI periode 2025-2030 itu dengan meresmikan posko induk pasangan JADI, di Jalan Mandiri Lorong Kerio HA Rahman Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung, Kamis (13/6/2024).

Peresmian posko induk pasangan JADI disaksikan langsung oleh ratusan tim sukses (timses), relawan, simpatisan, dan masyarakat Kabupaten OKI.

Termasuk dihadiri oleh tokoh masyarakat (Tomas) OKI antara lain H Tarmusi, H Fikri Juhan, serta para caleg terpilih dari DPC PKB OKI, DPC PDIP OKI periode 2024 – 2029, hingga para insan pers.

Tomas Kayuagung H Tarmusi dalam sambutannya berharap semoga ananda Dja’far Shodiq-Abdiyanto memang JADI untuk memimpin Kabupaten OKI lima tahun kedepan.

“Saya hadir disini sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung dan memenangkan pasangan JADI. Sebagai orang tua, tentunya apa yang terbaik untuk kedua anak kita. Mari kita bersama-sama memenangkan pasangan JADI dalam pilkada OKI sehingga bisa memimpin OKI 2025-2030,” kata H Tarmusi.

Sementara bakal calon (bacalon) Bupati OKI HM Dja’far Shodiq menyatakan dirinya bersama bacalon Wabup OKI Abdiyanto memiliki visi misi yang sama dan ingin membangun Kabupaten OKI lebih baik lagi.

Tentunya untuk memuluskan langkah menuju OKI satu ini memerlukan dukungan dan do’a dari seluruh elemen masyarakat.

“Bupati dan Wakil Bupati merupakan pasangan yang saling menguatkan, melengkapi dan menyatu, bukan hanya sekedar pelengkap saja,”tegasnya.

Shodiq melanjutkan keberadaan posko induk ini diharapkan dapat menyatukan seluruh masyarakat OKI sekaligus menguatkan tali silaturahmi antar sesama.

Bacalon Wabup OKI Abdiyanto Fikri menambahkan dirinya memiliki banyak kesamaan visi misi dengan bacalon Bupati OKI HM Dja’far Shodiq dan ingin bersama-sama membangun OKI lebih baik lagi.

Bukan berarti pemerintahan sebelumnya tidak baik, namun akan lebih baik lagi jika kedepan pasangan JADI memimpin Kabupaten OKI lima tahun kedepan.

“Kami berdua sama-sama berasal dari pinggiran dan kami ini perintis bukan pewaris. Support dari seluruh elemen masyarakat akan menjadi penyemangat bagi kami untuk membangun OKI jauh lebih baik lagi,” paparnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *