Diikuti Anggota Panwascam, Bawaslu Lahat Sosialisasi Pengawasan Pemilihan

Bawaslu Lahat melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilihan tahun 2024, berlangsung di Hotel Calista Kabupaten Lahat, Selasa (25/6/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Bawaslu Lahat melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilihan tahun 2024, berlangsung di Hotel Calista Kabupaten Lahat, Selasa (25/6/2024).

Turut hadir dalam sosialisasi ini antara lain Komisioner Bawaslu Lahat Divisi SDM organisasi dan Diklat Mahliza,  Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi Ikhwan Zamroni, beserta Ketua dan anggota Panwascam se-Kabupaten Lahat.

Komisioner Bawaslu Lahat Divisi SDM Organisasi dan Diklat Mahliza menyampaikan sosialisasi pengawasan pemilihan ini diikuti oleh Ketua dan anggota Panwascam se-Kabupaten Lahat.

“Tahapan Pilkada sudah berjalan. Oleh sebab itu pada hari ini dilaksanakan sosialisasi. Dalam melakukan pengawasan harus sesuai dengan aturan dan undang-undang yang ada. Bawaslu adalah lembaga yang mengawasi dalam setiap tahapan pemilu dan kita juga harus bekerja sesuai dengan aturan yang ada,” jelasnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *