Berbagi di Idul Adha, Astra Motor Sumsel Salurkan Satu Kambing ke Masjid Al Muttaqin

PT Astra Motor Sumsel menyalurkan 1 ekor kambing untuk Masjid Al Muttaqin, berlokasi di sekitar main dealer Astra Motor Sumsel/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Berbagi kebahagian di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Astra Motor Sumsel menyalurkan 1 ekor kambing untuk Masjid Al Muttaqin, berlokasi di sekitar main dealer Astra Motor Sumsel.

Penyerahan hewan kurban ini diwakilkan oleh Rhina Gustella selaku Tim CSR Astra Motor Sumsel, pada Selasa (18/6/2024).

Bacaan Lainnya

“Momen Hari Raya Idul Adha menjadi kesempatan bagi Astra Motor Sumsel untuk turut berbagi kebahagiaan bagi warga sekitar,” ujar PIC CSR Astra Motor Sumsel Agung Nugroho, Kamis (20/6/2024).

Menurut dia, penyaluran hewan kurban ini sudah menjadi agenda rutin dari Astra Motor Sumsel tiap tahunnya.

“Keinginan kami untuk menebar manfaat bagi warga sekitar salah satunya diwujudkan dengan berkurban. Semoga dengan ini dapat membawa kebahagiaan bagi warga sekitar yang menerimanya, dan juga bermanfaat untuk dealer kita sendiri,” ungkapnya.

Setelah melalui proses pemotongan, daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada warga sekitar masjid, terutama bagi yang membutuhkan.

Selain menyalurkan hewan kurban ke Masjid Al-Muttaqin, Astra Motor juga menyalurkan 2 ekor kambing yang hasilnya dibagikan ke tim OS Astra Motor Sumsel.

“Berkurban ini juga menjadi bukti nyata komitmen Astra Motor Sumsel untuk berkontribusi secara sosial kepada warga sekitar, yang sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *