AHM Ajak Jurnalis Rasakan Performa Honda PCX160 Melalui City Rolling

PT AHM bersama main dealer Astra Motor Sumsel mengajak rekan media untuk merasakan performa dari Honda PCX160 melalui City Rolling bersama HPCI/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Astra Motor Sumsel mengajak rekan media untuk merasakan performa dari Honda PCX160 melalui City Rolling bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

City Rolling kali ini mengambil rute dari Astra Motor Plaju menuju lokasi Honda Premium Matic Day (HPMD) di Kambang Iwak (KI), pada Minggu (23/6/2024).

Bacaan Lainnya

“Melalui City Rolling ini, rekan media dapat merasakan pengalaman berkendara menggunakan sepeda motor Honda PCX160. PCX160 hadir dengan mesin 160cc didukung dengan bodi motor yang disesuaikan dengan tinggi warga Indonesia. Bagasi yang luas hingga 30 liter, konsumsi bahan bakar hingga 45km/L, serta ditambah Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system,” ujar Marketing Manager Astra Motor Sumsel Antofany Yusticia.

Selain memberikan pengalaman mengendarai Honda PCX160, City Rolling ini menjadi wadah bagi rekan jurnalis dan komunitas untuk merasakan keseruan HPMD.

“Rekan media dan komunitas dapat merasakan experience berkendara dengan elegan dan performa maksimal dari Honda PCX160 untuk menelusuri Kota Palembang dengan destinasi akhir di HPMD yang disemarakan dengan berbagai aktivitas seru,” imbuhnya.

Dia melanjutkan HPMD ali ini menjadi semakin spesial karena bekerja sama dengan Bhayangkara Day diadakan Satlantas Polrestabes Palembang bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Kemeriahan HPMD Bhayangkara Day diisi dengan serangkaian aktivitas mulai dari senam bersama, live music, edukasi safety riding, test ride, hingga test kesehatan untuk pengunjung.

Selain itu, terdapat exhibition motor matic premium Honda seperti PCX160, ADV160, Vario160, dan Stylo160.

“Pengunjung dapat melihat unit langsung serta mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian unit berupa potongan angsuran sampai dengan Rp100.000,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *