7 Kios Pasar Kayuagung Diamuk Sijago Merah

Sebanyak 7 kios di Pasar Kayuagung Kelurahan Cintaraja Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) habis dilalap sijago merah, Kamis (6/6/2024) dini hari/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Sebanyak 7 kios di Pasar Kayuagung Kelurahan Cintaraja Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) habis dilalap sijago merah, Kamis (6/6/2024) dini hari.

Salah satu warga Desa Celikah, Santo (26) menuturkan, saat itu ia tengah mencari makan diluar. Namun saat perjalanan hendak pulang ke rumah, ia melihat kepulan asap dari salah satu kios di Pasar Kayuagung, dan langsung memvideokannya.

Bacaan Lainnya

“Saya tadi sengaja keluar cari makan pecel lele. Ketika hendak pulang ke rumah, dijalan melihat kepulan asap. Kejadiannya sekitar pukul 00.40 WIB,” tutur Santo.

Selanjutnya, ia langsung menghubungi Kepala Desa (Kades) Celikah Kartiwan untuk diteruskan ke pihak terkait.

Sementara itu, Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten OKI M Yusuf mengatakan pihaknya mengetahui adanya informasi kebakaran dari warga.

“Kita mendapatkan laporan dari warga bahwa ada kebakaran di sekitar wilayah Pasar Kayuagung dekat masjid, tepatnya di depan Pasar Ikan. Kami belum tahu asal muasal api. Yang jelas anggota kami saat tiba di lokasi ternyata api sudah melalap sekitar 7 pintu kios. Kita langsung turunkan 2 unit mobil Damkar berkapasitas 5.000 liter dan 3.000 liter,” jelas Yusuf.

Terkait kerugian, pihaknya belum dapat merincinya. Rata-rata kios terbakar merupakan toko kelontongan. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *