340 Mahasiswa/i S1 dan S2 STIHPADA Palembang Diyudisium

STIHPADA Palembang meyudisium sebanyak 340 mahasiswa/i Sarjana S1 dan Sarjana S2, di Gedung Serbaguna Griya STIHPADA Palembang, Selasa (25/6/2024)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) Palembang meyudisium sebanyak 340 mahasiswa/i Sarjana Strata Satu (S1) dan Sarjana Strata Dua (S2), di Gedung Serbaguna Griya STIHPADA Palembang, Selasa (25/6/2024).

Hadir dalam kegiatan yudisium antara lain Ketua Dewan Pembina STIHPADA Palembang Assooc Prof Dr Hj Jauhariah, SH., MM., MH., Ketua STIHPADA Palembang Assooc Prof Dr H Firman Freaddy Busroh, SH., M.Hum., CTL, mantan Ketua DPRD Kota Palembang sekaligus alumni STIHPADA Palembang H Darmawan, SH., MH, dan para peserta yudisium.

Bacaan Lainnya

Diketahui, yudisium untuk Sarjana S1 yang ke 47 dengan jumlah yudisium sebanyak 258 orang, dan untuk sarjana S2 yang ke 10 dengan jumlah yudisium sebanyak 29 orang.

“Tentunya yudisium ini merupakan suatu kebanggaan bagi para alumni. Total yang diyudisium sekitar 340 orang, baik S1 dan S2. Jaga nama baik almamater STIHPADA, dan teruslah berkiprah untuk bangsa dan negara,” tutur Ketua STIHPADA Palembang Assooc Prof Dr H Firman Freaddy Busroh, SH., M.Hum., CTL

Dia juga berharap para alumni dapat mengaktualisasikan ilmu didapat semasa dibangku kuliah dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah PTS STIHPADA Palembang sudah meraih akreditasi UNGGUL. Di Indonesia sendiri, baru PTS STIHPADA yang pertama meraih akreditasi UNGGUL,” ungkapnya.

Uutuk tingkatan Magister Sarjana S2, STIHPADA juga yang pertama meraih akreditasi BAIK SEKALI dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk wilayah Sumsel.

“Akreditasi yang diperoleh STIHPADA Palembang telah memenuhi 9 standar. Lulusan yang akan mendapat gelar kesarjanaan telah terjamin dan dijamin oleh BAN-PT dan negera. Tentunya harapan kami dapat menjaga amanah ini dengan baik, dan akan terus meningkatkan kualitas di PTS STIHPADA Palembang ini,” jelasnya.

Salah satu peserta yudisium sarjana S2 Magister Hukum STIHPADA Palembang M Danang Ramadhany Darmawan, SH., MH., mengaku sangat bersyukur bisa menyelesaikan pendidikan S2 Magister Hukum untuk ilmu hukum dengan IPK 4,0 (Pujian).

“Semoga STIHPADA semakin sukses dan mampu mencetak SDM yang berkualitas. Serta dapat membuka program studi doktor, dan program magister kenotariatan,” harapnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *