253 JCH OKI Gelombang Kedua Diberangkatkan

Sebanyak 253 JCH gelombang kedua asal Kabupaten OKI diberangkatkan dari Pendopo Rumah Dinas Bupati OKI menuju Tanah Suci Mekkah Al Mukarrohmah, Minggu (2/6/2024)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Sebanyak 253 Jemaah Calon Haji (JCH), termasuk Tim Petugas Haji Daerah gelombang kedua asal Kabupaten OKI yang akan tergabung dalam kloter 18 Embarkasi Palembang, resmi diberangkatkan dari Pendopo Rumah Dinas Bupati OKI menuju Tanah Suci Mekkah Al Mukarrohmah, Minggu (2/6/2024) sore.

Seluruh JCH asal OKI diharapkan menjaga kesehatan, tertib dan khidmat selama menjalankan ibadah di Tanah Suci hingga mencapai derajat haji yang mabrur.

Bacaan Lainnya

“Kiranya bapak/ibu dapat benar-benar melaksanakan dan memenuhi berbagai kegiatan pembinaan sebelumnya. Semoga kesempatan tahun ini dapat mewujudkan keinginan bapak dan ibu sekalian, untuk mencapai derajat haji yang mabrur dan mabruroh,” ujar Pj Bupati OKI Ir Asmar Wijaya, M.Si.

Sebelumnya, pada Jum’at (31/5/2024) lalu juga telah diberangkatkan gelombang pertama asal Kabupaten OKI yang tergabung dalam kloter 16 embarkasi Palembang ke Tanah Suci Mekkah.

“Pada Jum’at kita telah memberangkatkan sebanyak 227 JCH gelombang pertama asal OKI, termasuk Tim Petugas Haji Daerah. Alhamdulillah, sesuai dengan informasi yang saya terima, kini telah berada di tanah suci dalam keadaan sehat wal’afiat,” aku Asmar.

Asmar juga mengingatkan kepada para JCH agar menjaga nama baik daerah serta bangsa dan negara selama berada di Tanah Suci.

“Selain menunaikan rukun kelima Islam, kepergian bapak dan ibu sekalian juga secara tidak langsung membawa nama baik daerah, dan nama baik bangsa pada umumnya. Selalu taati peraturan yang ada, selalu tertib dan khidmat dalam melaksanakan tuntunan ibadah,” harapnya.

Menurut jadwal yang telah ditetapkan, JCH gelombang kedua asal OKI diproyeksi akan tiba di Tanah Suci pada Senin 3 Juni 2024 pukul 19.25 Wib.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh JCH asal OKI. Semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan kemudahan serta kelancaran pada seluruh JCH di Tanah Suci dan semoga Allah SWT meridhoi seluruh aktivitas yang kita laksanakan dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal’afiat,” jelas Asmar. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *