25 ASN Dipanggil Ratu Dewa Usai Apel Gabungan, Ada Apa? 

Pj Wako Palembang Ratu Dewa memberikan ucapan selamat kepada ASN yang berulang tahun, bertepatan dalam apel gabungan di pelataran BKB Palembang/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) mendadak tegang, Senin (10/6/2024).

Pasalnya, 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi peserta apel gabungan dipanggil untuk maju kedepan, oleh Pj Wako Palembang Ratu Dewa dengan pengeras suara.

Bacaan Lainnya

Diketahui 25 peserta apel yang dipanggil tersebut akan diberikan kejutan, dimana apel gabungan bertepatan dengan tanggal lahir mereka.

“Mereka yang kita panggil dalam apel gabungan bertepatan sedang merayakan ulang tahun dan ada juga yang akan memasuki purna bakti (pensiun),” kata Pj Wako Palembang Ratu Dewa.

Sebelummya, dalam amanat upacara, orang nomor satu di kota tertua di Indonesia ini, sempat menyingung isu yang menjadi center yakni Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera).

“Pemerintah pusat sudah memiliki rencana sendiri dan kita sebagai ASN bekerjalah dengan baik,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *