Tomas Kikim Area Chozali Hanan Doakan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024-2029

Tomas Kikim Area Chozali Hanan berpelukan dengan Bacalon Bupati Lahat Yulius Maulana, di Desa Gelumbang Kecamatan Kikim Timur, Minggu (12/5/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Usai memenuhi undangan pernikahan Andra dan Desi di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, bacalon Bupati Lahat Yulius Maulana, ST., menghadiri undangan selamatan aqiqah Naratama Xavier Bagaskara, putra dari pasangan Rendy dan Chelsy Dwi Anggraini dan syukuran pernikahan Chelsy Dwi Anggraini dan Rendy, di Desa Gelumbang Kecamatan Kikim Timur, Minggu (12/5/2024).

Ribuan warga Desa Gelumbang dan sekitarnya antusias menyambut kedatangan Yulius Maulana, ST., dan istri, di Gedung Serbaguna desa setempat.

Bacaan Lainnya

Tokoh masyarakat (Tomas) Kikim Area Chozali Hanan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Lahat yang hadir dalam kesempatan itu ikut mendoakan apa yang dicita-citakan Yulius Maulana untuk memimpin Kabupaten Lahat 2024-2029.

“Terima kasih atas kehadirannya Pak Yulius Maulana dan rombongan. Kami mendoakan semoga apa yang dicita-citakan oleh Pak Yulius Maulana untuk memimpin Kabupaten Lahat mendatang,” kata Chozali.

Dia pun mengajak seluruh tamu undangan untuk bersama-sama mendukung dan mewujudkan cita-cita Yulius Maulana.

Atas dukungan itu, Yulius Maulana mengucapkan terima kasih atas dukungan moril yang diberikan.

“Semoga pernikahan Chelsy dan Rendy ini merupakan pernikahan pertama dan terakhir serta menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Pun aqiqah Naratama semoga kelak menjadi anak yang baik, soleh dan berbakti pada kedua orang tua serta berguna bagi bangsa,” jelasnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *