Resmikan Workshop RUJ 1986, Pj Wako Ratu Dewa : Kuncinya Kreativitas

Pj Wako Ratu Dewa, M.Si., didampingi Owner RUJ 1986 Jimbo Lukito meresmikan workshop RUJ 1986/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Palembang Drs H Ratu Dewa, M.Si., meresmikan workshop RUJ 1986 Palembang, ditandai dengan pemotongan pita, di Jalan Mayor Salim Batubara No 167 Kelurahan 20 Ilir D II Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat (10/5/2024).

Pj Wako Ratu Dewa, M.Si., mengatakan RUJ 1986 merupakan usaha yang bergerak di bidang bengkel pembuatan sarung jok mobil.

Bacaan Lainnya

RUJ menghadirkan desain yang inovatif serta menjadi pusat kreativitas dan teknologi.

“Dengan lebih dari 40 jok display, pelanggan dapat memilih desain, bahan, dan sistem pembayaran secara langsung, memberikan pengalaman yang unik dan transparan,” ujarnya.

Menurut Ratu Dewa, kreativitas adalah kunci untuk terus memajukan perekonomian.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang berkomitmen untuk mempermudah dan mempercepat semua proses perizinan bagi pelaku usaha guna memajukan perekonomian.

“Pemkot Palembang memberikan apresiasi terhadap upaya RUJ 1986 dalam meningkatkan perekonomian. Kami siap mendukung langkah-langkah inovatif seperti ini dengan mempermudah dan mempercepat proses perizinan sesuai dengan tuntutan dan perkembangan zaman yang semakin berkembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner RUJ 1986 Jimbo Lukito menambahkan workshop baru ini memberikan sentuhan baru dari sisi inovasi teknologi khususnya kepada calon pelanggan untuk memilih desain, bahan, dan kemudahan dalam sistem pembayaran.

“Disini pelanggan bisa melihat hasil pembuatan jok secara langsung, real detailnya seperti apa, kerapiannya seperti apa, karena jok nya sudah ada semua disini,” paparnya.

Dia melanjutkan menggarap semua jenis mobil, dimulai dari LCDC hingga jenis mobil lainnya.

“Melalui dedikasi dan inovasi, RUJ 1986 telah menjadi contoh nyata bagaimana kreativitas dan teknologi dapat merubah wajah perekonomian lokal,” jelasnya.

Dia mengaku sangat senang melihat pertumbuhan RUJ 1986 dalam setahun terakhir, karena telah berhasil menciptakan jok mobil termahal di Kota Palembang.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Wako Palembang yang telah berkenan hadir dan meresmikan workshop RUJ 1986,” imbuhnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *