Mantan Wabup Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Lahat di PPP

Usai mengambil formulir, Bacalon Bupati Lahat Yulius Maulana berfoto bersama dengan jajaran pengurus PPP Lahat/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Yulius Maulana, ST., bersama Tim Pemenangan mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati Lahat, di PPP berlokasi di Gudang Kopi Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Kota Lahat Sumsel, Senin (13/5/2024).

Kedatangan Yulius Maulana didampingi Ketua Tim Pemenangan Darsi disambut baik oleh Ketua DPC PPP Lahat Nizarudin, SH., beserta pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

“Pertama – tama saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat, Sekretaris dan Bendahara yang telah menyambut hangat kedatangan kami ini. Saya beserta rombongan datang ke Kantor DPC PPP Lahat dalam rangka mengambil formulir pendaftaran bacalon Bupati Lahat periode 2024 – 2029,” terang mantan Wabup Empat Lawang 2018-2023.

Dia berharap semoga apa yang dilakukan dengan niat baik dan tulus diridhoi dan diberkahi Allah SWT.

“Kita tahu PPP ini adalah partai lama dan partai yang luar biasa. Alhamdulillah dengan PPP bisa dimudahkan, apalagi PPP bisa berkoalisi dengan PDIP, tentunya akan memenangkan Pilkada di Kabupaten Lahat,” terangnya.

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat Nizarudin, SH., menambahkan siapapun yang akan mendaftar mengambil formulir pendaftaran Bacalon kepala daerah dipersilakan.

“PPP siap menerima siapapun yang ingin mendaftar mengambil formulir pendaftaran bacalon Bupati Lahat. Kami siap untuk bersama membangun Kabupaten Lahat,” jelasnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *