Dilepas Staf Ahli Bupati, 10 JCH Muara Enim Tergabung di Kloter 12 Berangkat ke Tanah Suci

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H Irawan Supmidi, S.Pd., MM., melepas keberangkatan JCH, di Masjid Agung Muara Enim, Minggu (26/5/2024)/sriwijayamedia.com-kiki

Sriwijayamedia.com- Sebanyak 10 jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Muara Enim tergabung dalam kloter 12 embarkasi Palembang diberangkatkan ke Tanah Suci.

Hal itu terungkap saat dilepas secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H Irawan Supmidi, S.Pd., MM., di Masjid Agung Muara Enim, Minggu (26/5/2024).

Bacaan Lainnya

Staf ahli Bupati meminta para jemaah haji fokus beribadah dan berdoa untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim serta tak lupa menjaga kesehatan selama menjalankan rukun islam ke-5.

“Total JCH asal Kabupaten Muara Enim ditahun 2024 sebanyak 395 jemaah dengan tahap pertama 10 JCH yang diberangkatkan masuk kloter 12 bersama JCH asal Ogan Komering Ulu (OKU) dan Palembang. Sementara pada tahap ke 2 sebanyak 385 JCH masuk ke kloter 19 yang rencananya dilepas pada 3 Juni mendatang,” terangnya.

Staf ahli menambahkan Pemkab Muara Enim telah banyak melakukan sejumlah persiapan agar pemberangkatan JCH Kabupaten Muara Enim berjalan lancar.

Pihaknya juga mengharapkan para JCH dapat menjaga sikap dan selalu disiplin mengikuti peraturan panitia haji.

“Semoga JCH dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan sempurna sehingga dapat memperoleh haji mabrur dan pulang kembali dengan selamat ke tanah air, ” jelasnya. (kiki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *