Pj Bupati OKU H Teddy Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah memberikan bantuan ke korban kebakaran di Desa Mekar Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU, Senin (8/4/2024)/sriwijayamedia.com-rws

Sriwijayamedia.com- Meringankan beban korban yang tertimpa musibah, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Desa Mekar Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU, Senin (8/4/2024).

Bantuan tersebut diserahkan langsung H Teddy Meilwansyah kepada Ibu Kastari, Ngatisem dan Kartimun warga Ds. Mekar Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Bacaan Lainnya

Adapun bentuk bantuan tersebut berupa yaitu, air mineral dan sembako serta makanan ringan. Ada juga, perlengkapan pakaian anak, karpet, selimut, dua unit kasur lipat.

Dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut, H Teddy menyampaikan pesan Ibu Kastari, Ngatisem dan Kartimun untuk sabar dan ikhlas atas musibah yang terjadi.

“Pemberian bantuan tentunya adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU kepada masyarakat yang terkena musibah di Kabupaten OKU,” ujarnya.

Dia berharap mudah-mudahan dengan diberikannya bantuan ini dapat membantu meringankan beban bagi mereka yang terkena musibah, walaupun mungkin tidak sepenuhnya menghilangkan kesulitan yang di alami, namun paling tidak dapat meringankan beban.(rws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *