Konsultasi, Ketua DPRD Sumsel Kunker ke Kemendagri

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr Hj RA Anita Noeringhati, SH., MH., bersama pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Sumsel konsultasi ke Kemendagri terkait pengggunaan anggaran dana hibah KONI/sriwijayamedia.com-yud

Sriwijayamedia.com- Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr Hj RA Anita Noeringhati, SH., MH., bersama pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Sumsel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel H Rudi Irawan, S.Sos., serta Pengurus KONI Sumsel melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI), di Jakarta, Senin (1/4/2024).

Kunker tersebut dalam rangka konsultasi terkait penggunaan anggaran dana hibah KONI Sumsel untuk biaya pelaksanaan PON XXI di Aceh – Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut diterima oleh Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, Kemendagri Bahri, S.STP M.Si., di Gedung H Lantai 9 Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI.

“Pada prinsipnya konsultasi ini sangat penting agar dana hibah yang dikeluarkan tidak menyalahi aturan,” terangnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *