Fitriana Jadi Juri Bujang Gadis Kampus Universitas Sjakhyakirti Palembang

Fitriana Pingky, selaku juri Bujang Gadis Kampus Universitas Sjakhyakirti Palembang/sriwijayamedia.com-cha

Sriwijayamedia.com- Kegiatan Pemilihan Bujang Gadis Kampus Universitas Sjakhyakirti kini memasuki tahapan grand final, berlangsung di Auditorium Palembang Square (PS) Mal  Lantai 1, pada 4-9 Maret 2024.

Pemilihan Bujang Gadis Kampus ini bertujuan untuk memilih mahasiswa yang menjadi duta pendidikan, seni dan budaya Universitas Sjakhyakirti.

Bacaan Lainnya

Fitriana Pingky, selaku juri Bujang Gadis Kampus Universitas Sjakhyakirti Palembang mengaku penampilan saat peserta memakai pakaian adat Palembang, baju pengantin, dan berbagai macam kriteria lainnya menjadi indikator penilaian.

“Untuk jadi juara Bujang dan Gadis tentunya yang paling utama itu memiliki penampilan yang good looking, attitude yang baik, dan memiliki wawasan yang luas sebagai salah satu penilaian paling utama,” kata Owner Butik Pingky QQQ ini.

Ketua Koperasi Mandiri FSQ ini berharap kepada peserta yang jadi pemenang finalis dan juga pemenang kategori di acara grand final ini agar bisa lebih maju lagi, dan tentunya bisa menjadi pribadi yang membanggakan bagi Keluarga maupun Universitas.

“Kalau untuk bujangnya, dia ganteng dan cerdas, lemah lembut cara bicaranya, dan bisa menjawab pertanyaan yang diajukan dewan juri. Sedangkan untuk gadisnya cantik, cerdas, dan bergaya modis,” paparnya.

Tak kalah pentingnya peserta bujang gadis harus  mencerminkan Bujang dan Gadis Palembang yang menarik.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *