Dua Pejabat Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Lahat

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid memberikan selamat kepada pejabat yang dilantik/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Gerbong mutasi pertama di lingkungan Pemda Lahat di tahun 2024 terus bergulir. Sebanyak 2 penjabat administrator di rotasi dalam rangka mengisi kekosongan pasca pejabat yang pensiun.

Dua pejabat dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan oleh Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Jum’at (22/3/2024).

Bacaan Lainnya

Pejabat yang dilantik adalah H Novita Anggraini, SE., MM., selaku Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Lahat, dan Maya Karyani, SE., selaku Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Pencatatan Sipil pada Disdukcapil Kabupaten Lahat.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan sinergitas, efisiensi kerja, semangat, loyalitas serta tanggung jawab.

“Yakni tanggungjawab kita terhadap tugas pokok dan fungsi kita masing-masing,” kata Farid.

Ia juga mengajak kepada para pegawai untuk mulai membudayakan kerja yang sistematis dan terukur sehingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat akan menjadi sebuah organisasi yang sehat.

Dia menerangkan, dalam menjalankan tugas jabatan, tentu saja harus memperhatikan etika yang telah diberikan amanah.

“Menjaga integritas, tidak menyalahgunakan jabatan serta perbuatan tercela selama menjalankan tugas sebagai pejabat administrator,” ujarnya.

Pelantikan ini, sambung dia, untuk mengisi kekosongan kursi di posisi Sekretaris maupun Kabid, sehingga pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *