Yuliana Ballet School Adakan Graduation

Yuliana Ballet School mengadakan graduation atau pelepasan, berlangsung di Gedung Suka Ria Jalan Perwari No 2, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Minggu (25/2/2024)/sriwijayamedia.com-cha

Sriwijayameda.com- Yuliana Ballet School mengadakan graduation atau pelepasan, berlangsung di Gedung Suka Ria Jalan Perwari No 2, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Minggu (25/2/2024).

Owner Yuliana Ballet School Yuliana didampingi Penanggung jawab Yuliana Ballet School Arif mengatakan hari ini merupakan graduation Yuliana Ballet School yang bergerak di bidang seni tari.

“Untuk tari ballet spesifiknya berasal dari Inggris, hanya saja teknik dasar untuk semua cabang seni. Ada 25 performance ballet classic, ballet modern, kontemporer, chinese dance terdiri dari modern dan tradisional,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari para siswa Yuliana Ballet School.

Bagi siswa yang telah ujian dan mengikuti graduation, diberikan sertifikat.

“Bagi anak-anak yang sudah menempuh ujian, kita berikan sertifikat, dan sertifikat itu berlaku internasional,” ungkapnya.

Dia menganggap keberadaan seni ballet sangat diperlukan di era saat ini. Apalagi sertifikat berlaku jika masuk ke universitas d luar negeri.

Dia berharap anak-anak saat trus mengasah keterampilan seni ballet sejak dini demi masa depan cemerlang.

Bagi yang ingin mendaftar ke Yuliana Ballet School, dapat datang langsung ke Jalan Mayor Ruslan No 137 DE, 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang. (cha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *