Prabowo Unggul di Seluruh Hasil Quick Count Pilpres

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/sriwijayamedia.com-raya

Sriwijayamedia.com – Berbagai lembaga survey Quick Count Pilpres 2024 menampilkan pasangan calon Prabowo-Gibran unggul. Hal tersebut juga ditanggapi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, di Kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Disampaikan kepada wartawan bahwa Prabowo masih menunggu hasil real count perhitungan dari Komisi Pemilihan Umum RI (KPU RI) sebagai penyelenggara Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Hasil malam ini tetap menjadi pegangan bagi kami dalam menetapkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024,” sampainya.

Selain itu, penyampaian terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang mempercayakan pasangan calon Prabowo-Gibran.

“Pak Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada pasangan calon 01 dan 03, serta kepada seluruh pihak penyelenggara Pemilu, seperti KPU, Bawaslu, Polri, TNI, dan pihak yang terlibat langsung dalam Pemilu,” kata Ahmad Muzani.

Diketahui, pada Rabu (14/2/2024) malam, pasangan calon Prabowo-Gibran telah menyampaikan pidato kemenangan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pasca keluarnya hasil Quick Count oleh lembaga survey.(Raya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *