Pj Bupati Lahat Takjub Lihat Wisata Paralayang Jukung Kayu Kambing

Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si., melihat pesona wisata adrenalin Paralayang Jukuh Kayu Kambing, Desa Suka Raja Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, Senin (19/2/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Pesona panorama alam yang ada di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat tidak perlu diragukan lagi. Air terjun yang indah menyebar di beberapa wilayah Kabupaten Lahat, hingga Bukit Barisan yang membentang luas memanjakan mata memandang.

Belum lagi peninggalan prasejarah megalitikum yang berada di Kecamatan Gumay Ulu membuat semua orang makin takjub betapa majunya peradaban masa lampau.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., bersama dinas terkait melihat pesona wisata adrenalin Paralayang Jukuh Kayu Kambing, Desa Suka Raja Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, sekaligus melakukan survey lokasi yang pernah dijadikan venue Porprov XIV 2023.

Berada di ketinggian 1.062 Mdpl, Pj Bupati Lahat tampak takjub dengan pesona gugusan Bukit Barisan yang tampak membentang sepanjang pulau Sumatera.

“Dengan pemandangan yang sungguh indah, wisata adrenalin Paralayang Jukuh Kayu Kambing ini merupakan salah satu wisata yang akan dikembangkan lebih baik lagi kedepannya,” ujar Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si., Senin (19/2/2024).

Dia yakin, dengan potensi panorama alam yang ada di lokasi Paralayang Jukuh Kayu Kambing akan menjadikan tempat ini surganya pecinta paralayang di Kabupaten Lahat khususnya dan seluruh Indonesia umumnya.

“Tak perlu jauh-jauh ke tempat lain, Kabupaten Lahat siap mengajak para pecinta paralayang untuk mencoba sensasi terbang sembari menikmati indahnya bukit barisan,” ajaknya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *