Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding ASN Disbun Sumsel

Astra Motor Sumsel menggelar Safety Riding Education for Government, dengan menyasar ASN Disbun Sumsel, di kantor dinas setempat, Jum'at (23/2/2024)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumsel senantiasa berkomitmen mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman.

Kali ini, Astra Motor Sumsel menggelar Safety Riding Education for Government, dengan menyasar ASN Dinas Perkebunan (Disbun) Sumsel, di kantor dinas setempat, Jum’at (23/2/2024).

Bacaan Lainnya

Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel Muhamad Isnaini mengatakan kegiatan edukasi safety riding ini menjadi komitmen Astra Motor untuk terus mengingatkan seluruh pengendara bermotor pentingnya #Cari_Aman.

“Bagi kami edukasi safety riding sangat penting untuk dipahami seluruh elemen masyarakat sehingga pemahaman pentingnya keamanan dalam berkendara,” tuturnya.

Menurut dia, Astra Motor Sumsel konsisten ikut berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya.

Dia melanjutkan, pastinya dengan cara memastikan sepeda motor yang digunakan konsumen layak pakai dan melakukan pelatihan keselamatan berkendara baik ke instansi maupun sekolah-sekolah.

Pada kesempatan itu juga, Astra Motor Sumsel bekerja sama dealer Astra Motor Kilometer 9 memberikan layanan service murah kepada seluruh ASN Disbun Sumsel.

“Disni kami juga memberikan layanan service murah kepada ASN Disbun Sumsel agar kondisi motor yang dipakai tetap prima dan tentunya menunjang keamanan dan keselamatan saat berkendara,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Disbun Sumsel Ir Agus Darwa, M.Si., didampingi Sekretaris Disbun Sumsel Dian Eka Putra, M.Si., menyampaikan pihaknya menyambut baik edukasi safety riding dari Astra Motor Sumsel.

“Terima kasih kepada Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada kami. Dengan edukasi ini, para ASN Disbun Sumsel dapat memahami dan semakin sadar akan pentingnya keamanan saat berkendara,” ungkapnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *