Muswil Resmi Dibuka, Ketum IPHI Pusat Ajak Sukseskan Pemilu 2024

Ketua IPHI Pusat H Erman Suparno saat memberikan sambutannya/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Sumsel, di Aula Puri Kembang Dadar kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumsel, resmi dibuka, Rabu (17/1/2024).

Turut hadir dalam Muswil IPHI Sumsel antara lain Ketua IPHI Sumsel Dr H M Al Fajri Zabidi, Kepala Biro Perekonomian Setda Sumsel H Hengky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M, Ketua Umum (Ketum) IPHI Pusat H Erman Suparno, Sekretaris Jenderal IPHI Pusat H A Bambang Irfanto, dan para peserta Muswil IPHI Sumsel.

“Muswil ini untuk menetapkan pemilihan kepengurusan, baik tingkat Dewan Penasihat, Dewan Pembina, Dewan Pengurus Harian, dan lainnya. Muswil didasar AD/ART IPHI, dan juga AHU IPHI 811 yang telah disepakati dan disetujui Kemenkumham 15 Juli 2021,” ujar Ketua IPHI Pusat H Erman Suparno.

Dia menegaskan bahwa IPHI adalah organisasi kemaslahatan umat.

Untuk itu, dirinya mengajak semua pihak dapat menyongsong suksesnya pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 dengan aman dan damai.

“IPHI memiliki program unggulan di bidang pendidikan, kesehatan, dan lumbung pangan nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IPHI Sumsel DR H M Al Fajri Zabidi menambahkan IPHI adalah stakeholder pemerintah yang bertujuan membumikan nilai-nilai keagamaan.

“Tugas IPHI ini membantu apa yang menjadi program IPHI pusat yakni Dibidang pendidikan, kesehatan, dan lumbung pangan,” paparnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *