Ini Program Prioritas Dinas PU BMTR Sumsel Tahun 2024

Kepala Dinas PU BMTR Provinsi Sumsel Muhammad Affandi, ST., M.Sc.,/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Kepala Dinas PU BMTR Provinsi Sumsel Muhammad Affandi, ST., M.Sc., memberikan keterangan mengenai program prioritas tahun 2024 yang akan dilakukan.

Pertama pelaksanaan program penyelenggaraan jalan, mulai konstruksi, rekontruksi, pembangunan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Bacaan Lainnya

“Ditahun 2024, kita akan menyelesaikan pembangunan jalan di daerah Cempaka sampai ke Tanah Abang, pemeliharaan perkara, kemudian ada rehab, dan ada beberapa pembangunan jalan serta penggantian jembatan,” ujar Affandi, Rabu (3/1/2024).

Terkait dengan taman yang dikunjungi oleh Pj Gubernur Sumsel di beberapa tempat, pihaknya akan melakukan pembenahan trotoar saja.

Dia berharap ditahun 2024 tidak ada recofusing. Kalaupun terjadi recofusing, maka akan dilakukan optimalisasi, dan pasti ada pengaruhnya jika memang terjadi recofusing.

“Kalau soal anggaran yang dibutuhkan pasti sangat besar, tapi itu terlalu subjektif, dan pasti ada pengaruhnya jika memang terjadi recofusing anggaran,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Manusia (PSDA) Provinsi Sumsel Ir H Herwan, MM., menambahkan di tahun 2024 pihaknya memiliki program perbaikan infrastruktur irigasi, penanggulangan banjir dengan cara normalisasi.

“Soal anggaran ditahun 2024 ini masih dalam pembahasan, jadi masih tentatif, dan perkiraan masih seperti tahun sebelumnya,” imbuhnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *