TKD Sumsel Konsolidasi Kemenangan Prabowo-Gibran di Lahat

Tim KIM melalui TKD Sumsel berfoto bersama usai rapat konsolidasi untuk kemenangan Paslon Prabowo-Gibran, di Lahat/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Koalisi Indonesia Maju (KIM) melalui Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel melangsungkan rapat konsolidasi untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, di Kabupaten Lahat, Rabu (13/12/2023).

Ketua DPD Sumsel Partai Demokrat H Cik Ujang mewakili KIM di Kabupaten Lahat menegaskan bahwa sosok Prabowo dan Gibran orang yang pintar.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Prabowo merupakan sosok patriotik, loyalitas bagi bangsa dan negara serta sportif dan mengakui kekalahan.

Dia meyakini untuk Pilpres 2024 ini akan dimenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo- Gibran.

“Agar seluruh caleg yang tergabung dalam KIM memasang foto paslon Prabowo – Gibran, baru foto caleg. Kita menangkan Prabowo- Gibran dan partai- partai yang tergabung dalam KIM,” ajak Cik Ujang.

Sementara itu, Ketua TKD Sumsel H Mawardi Yahya dari Partai Gerindra mengatakan pihaknya optimistis dalam Pilpres ini akan dimenangkan paslon Prabowo-Gibran.

Begitupun dalam Pileg, secara mayoritas akan dimenangkan oleh caleg dari KIM.

“17 program beliau harus disebarkan ke masyarakat. Program beliau untuk masyarakat. Sampaikan kepada masyarakat oleh tim dan caleg- caleg tentang program ini,” tegasnya.

Ditempat sama, Ketua TKD Lahat pasangan Prabowo-Gibran Nopran Marjani dari Partai Gerindra menyampaikan optimistisnya atas kemenangan pasangan Prabowo- Gibran di Kabupaten Lahat bisa mencapai 75 persen.

“Target menang, kalau dilihat Pilpres sebelumnya suara pak Prabowo cukup dominan mencapai 65 persen. Insya Allah kedepan lebih meningkat,” ujarnya.

Rapat Konsolidasi dihadiri langsung oleh Ketua TKD Sumsel Prabowo-Gibran H Mawardi Yahya, beserta rombongan.

Didampingi Ketua TKD Lahat Nopran Marjani beserta para pimpinan partai dari KIM di Kabupaten Lahat, Tim KIM yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora Indonesia, PSI, dan Partai Garuda dan Partai Prima.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *