Sertijab Bupati Lahat Berlangsung Khidmat

Sertijab Bupati Lahat periode 2018-2023 H Cik Ujang, SH., kepada Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., Rabu (13/12/2023) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat berlangsung khidmat/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Bupati Lahat periode 2018-2023 H Cik Ujang, SH., kepada Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., Rabu (13/12/2023) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat berlangsung khidmat.

Pasangan H Cik Ujang, SH., dan H Haryanto mengakhiri masa jabatannya pada 9 Desember 2023 lalu. Pada saat bersamaan, Pj Bupati Muhammad Farid, S.STP., M.Si., dilantik oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, di Griya Agung Palembang.

“Pada Sabtu 9 Desember 2023, di Griya Agung Palembang, saya bersama Bapak H Haryanto, SE., MM., MBA., secara konstitusional telah mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023,” tutur H Cik Ujang.

Guna mengisi kekosongan, telah dilantik oleh Gubernur Sumsel atas nama Mendagri Bapak Muhammad Farid, S.STP., M.Si. sebagai Pj Bupati Lahat sampai dengan terpilih dan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada Tahun 2024 mendatang.

Cik Ujang juga mengucapkan selamat kepada Muhammad Farid, S.STP., M.Si., atas telah dilantiknya sebagai Pj Bupati Lahat.

“Selamat datang di Bumi Seganti Setungguan, bapak dan istri serta keluarga. Semoga keberadaan bapak akan menjadi berkah tersendiri dan akan membawa Kabupaten Lahat lebih maju dan sejahtera,” terangnya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Lahat Muhammad Farid mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara sertijab ini sekaligus pisah sambut hari ini.

“Terima kasih paling istimewa saya sampaikan kepada Bapak H Cik Ujang dan Bapak H Haryanto yang telah memimpin Kabupaten Lahat selama periode 2018-2023 ini. Saya menyadari bahwa jabatan ini merupakan amanah yang sangat berat bagi saya. Apalagi sudah banyak keberhasilan dan prestasi yang diperoleh dimasa kepemimpinan H Cik Ujang dan H Haryanto. Saya harus bekerja lebih ekstra agar setidaknya mampu mempertahankan dan melanjutkan apa yang telah dicapai,” jelas Farid.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *