Permudah Layanan Adminduk, Disdukcapil Lahat Jemput Bola ke Desa Pagar Dewa

Disdukcapil Lahat langsung jemput bola temui warga di Desa Pagar Dewa Kecamatan Jarai, belum lama ini/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat mengklaim terus berkomitmen meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat, terutama dalam memberikan layanan administrasi kependudukan (Adminduk).

Seperti dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Lahat langsung jemput bola temui warga di Desa Pagar Dewa Kecamatan Jarai, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., melalui Kepala Disdukcapil Lahat Dedi Supriadi, SE., MM., mengatakan, dalam upaya meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pihaknya diberikan tugas untuk terus memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Menurut dia, hal tersebut adalah bentuk investasi pembangunan Pemkab Lahat dan penetapan target kinerja yang harus segera direalisasikan.

“Bangsa Indonesia menuju paradigma baru, dimana pelayanan adminduk harus cepat, profesional, transparan, dan lebih mudah. Ini merupakan harapan dari seluruh masyarakat,” ujarnya.

Dia menyebutkan, melalui program ini dipastikan akan menghasilkan data yang akurat, mutakhir, terpadu, dan dapat dipertanggungjawabkan.

Hal ini dikarenakan partisipasi masyarakat dalam proses pelayanan publik perlu diperkuat untuk meningkatkan kualitas layanan tersebut.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *