Pemkab Lahat Adakan Pengajian Rutin BKMT

Pemkab Lahat kembali menggelar pengajian rutin BKMT, berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu (20/12/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat kembali menggelar pengajian rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu (20/12/2023).

Hadir pada kesempatan itu antara lain Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., Sekda Lahat Chandra, SH., MM, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Adhitya Trinia Apriliani, S.STP., M.Si., Ketua GOW Lahat Hj Sumiyati Haryanto, S.Pd., Ketua DWP Ria Apriani Chandra, para Staf Ahli, Asisten, seluruh Kepala OPD, seluruh Kabag, Camat, Lurah dan ibu-ibu para jemaah pengajian serta tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Lahat.

“Kerja sama dan kontribusi dari seluruh komponen masyarakat dan stakeholder telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga kelancaran kinerja pemerintahan di wilayah Kabupaten Lahat ini,” ucapnya.

Dia menjelaskan, pengajian rutin BKMT ini menjadi momentum yang berarti bagi seluruh komponen masyarakat dan pemerintahan dalam memperkuat silaturahmi dan saling mendukung demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Lahat.

“Dengan adanya acara pengajian rutin seperti ini diharapkan masyarakat Kabupaten Lahat semakin semangat dalam mencapai kemajuan yang lebih baik,” jelasnya.

Suasana pengajian semakin meriah saat Ustadz Paidi, S.Ag., memberikan tausiyah yang penuh makna kepada para jemaah pengajian.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *