Pelepasan Pindah Tugas Anggota Kanminvetcad II/21 Palembang ke Korem 044/Gapu Berlangsung Haru

Kepala Kanminvetcad II/21 Palembang Mayor Inf Mushammid menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Koptu Aris Sudi Prasetyo atas dedikasinya selama bertugas di Kanminvetcad II/21 Palembang, Kamis (21/12/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com- Pelepasan pindah tugas anggota Kanminvetcad II/21 Palembang ke Korem 044/Gapu, di Jalan DI Panjaitan No 48 Plaju Palembang berlangsung haru, Kamis (21/12/2023).

Pelepasan pindah tugas anggota Kanminvetcad II/21 Palembang dihadiri oleh seluruh anggota Kanminvetcad II/21 Palembang.

Bacaan Lainnya
Usai pelepasan pindah tugas, Kepala Kanminvetcad II/21 Palembang Mayor Inf Mushammid bersama anggota berfoto bersama, di Jalan DI Panjaitan No 48 Plaju Palembang, Kamis (21/12/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Kepala Kanminvetcad II/21 Palembang Mayor Inf Mushammid menegaskan pelaksanaan pelepasan anggota disertai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada anggota Koptu Aris Sudi Prasetyo atas dedikasinya selama bertugas di Kanminvetcad II/21 Palembang.

“Semoga anggota bisa bekerja dengan baik dan memberikan dedikasi terbaik lagi di tempat kesatuan yang baru. Terus jaga silahturahmi supaya tetap bersatu di kesatuan TNI,” imbuh Mayor Inf Mushammid singkat.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *