Menparekraf Sandiaga ‘Netas’ di Poltekpar Palembang

Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno melaksanakan kunjungan ke Palembang dalam rangkaian kegiatan Netas, di Gedung D Poltekpar Palembang, Sabtu (30/12/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno melaksanakan kunjungan ke Palembang dalam rangkaian kegiatan Nemuin Komunitas (Netas), di Gedung D Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang, Sabtu (30/12/2023).

Adapun kegiatan ini mengambil tema Peran Komunitas dalam Menjaga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Tahun 2024”.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Asisten II bidang Ekonomi, Keuangan (E.Keu) dan Pembangunan Setda Sumsel Ir Basyaruddin Akhmad, M.Sc., Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Sumsel Dr H Aufa Syahrizal, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) Provinsi Sumsel Herlan Asfiudin, Ketua Asosiasi Pengusaha Kue dan Kuliner (ASPENKU) Sumsel Yus Elisa dan undangan lainnya.

Menparekraf RI Sandiaga Salahudin Uno menegaskan  pihaknya meminta Poltekpar Palembang dapat mengajarkan mahasiswa/i dan semua civitas akademika Poltekpar Palembang untuk berkomunikasi dengan baik.

“Sampaikan apa yang melandasi kegiatan tersebut, dan apa saja yang harus kita edukasikan dan sosialisasikan ke masyarakat,” ujarnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *