Jelang NATARU 2024, Hal Ini Dilakukan Dishub Sumsel

Jajaran Dishub Sumsel melakukan kunjungan kerja ke kantor ASPERINDO Sumsel, Kamis (21/12/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Jelang Perayaan natal 2023 dan tahun baru (NATARU) 2024, Dinas Perhubungan (Dishub) Sumsel melakukan kunjungan ke sejumlah angkutan orang dan barang di Kota Palembang, Kamis (21/12/2023).

Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Jalan Dishub Sumsel R Achmad Fansyuri, ST., MT., didampingi Kasi Angkutan Orang Dishub Provinsi Sumsel Sri Ramadhanti, SH., M.Si., Kasi Pemadu Moda dan Teknologi Perhubungan Masagus Abdillah Saleh, SH., melakukan  kunjungan pertama ke kantor PO Ratu Intan yang berada di Jalan Veteran.

Bacaan Lainnya

“Setelah dicek, untuk kondisi penumpang ataupun lainnya tidak mengalami perubahan, masih seperti biasa. Untuk tarifnya sendiri masih tarif biasa dan tidak mengalami kenaikan,” ujarnya.

Untuk kunjungan kedua pihaknya menuju ke kantor full Damri yang berada di Jalan Kolonel H Burlian.

Damri menyiapkan bus AKAP dan AKDP dengan total unit sebanyak 25 unit kendaraan, termasuk bus type unit Hi-Ace sebanyak 2 unit.

Setelah itu, pihaknya menuju ke kantor ASPERINDO sekaligus kantor TIKI.

“Kami sharing informasi terkait kendala apa yang di hadapi, sekaligus menampung masukan dari Ketua Asperindo Sumsel tersebut,” terangnya.

Selanjutnya melakukan kunjungan ke kantor Kantor Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) wilayah Sumsel, guna melihat posko NATARU di terminal Alang-alang Lebar KM 12 Palembang.

“Dalam kunjungan yang dilakukan, semuanya masih dalam keadaan normal, baik untuk pengiriman barang ataupun untuk angkutan orang, walaupun kita sebentar lagi memasuki NATARU 2024,” bebernya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *