Hadiri Wisuda S1 STIT YPI, Ini Arahan Pj Bupati Lahat

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., menghadiri yudisium dan wisuda sarjana S1 angkatan XXII STIT YPI Lahat, di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Senin (25/12/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., menghadiri yudisium dan wisuda sarjana strata I (S1) angkatan XXII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Lahat, di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, Senin (25/12/2023).

“Saya sangat senang sekali bisa hadir di tengah adik-adik dan para wali murid. Selamat kepada seluruh wisudawan/wati yang telah diyudisium. Hari ini merupakan hari bersejarah untuk adik-adik semua. Jadikan hari ini sebagai hari yang akan menjadikan adik-adik semua tetap semangat menuju kedepan, menyongsong masa depan yang cerah,” kata Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., dalam arahannya.

Bacaan Lainnya

Bupati mengajak para wisudawan/wati untuk tetap semangat berkarya dimanapun berada.

“Kejarlah mimpi adik-adik sekalian setinggi langit, dan semoga bisa membanggakan orang tua,” terangnya.

Sementara itu, Ketua STIT YPI Lahat Drs H Taufik Sakni, M.Pd.I., menyampaikan wisuda dan yudisium hari ini bukanlah akhir dari perjalanan, tapi suatu tahap untuk mencapai keberhasilan.

“Terima kasih kepada wali murid yang telah memberikan amanah kepada kami untuk membimbing anak-anak kalian. Selamat kepada wisudawan/wati. Aktualisasikan ilmu yang didapat sewaktu dibangku kuliah ke tengah masyarakat,” jelasnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *