Wabup Lahat Buka Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Tahun 2023

Wabup Lahat H Haryanto, SE., MM., secara langsung membuka sosialisasi peraturan perundang-undangan tahun 2023, di Ballroom Hotel Santika Kabupaten Lahat, Rabu (22/11/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto, SE., MM., secara langsung membuka sosialisasi peraturan perundang-undangan tahun 2023, di Ballroom Hotel Santika Kabupaten Lahat, Rabu (22/11/2023).

Wabup Lahat H Haryanto menyampaikan dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan siswa/siswi dapat memahami dan mengerti aturan lalu lintas jalan sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan terciptanya ketertiban dan kenyamanan dalam berlalu lintas di jalan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini diikuti 500 peserta dari SMA/SMK yang ada di dalam Kota Lahat. Insha Allah kedepannya akan kita adakan lagi dengan diikuti siswa-siswi SMA/SMK se-Kabupaten Lahat,” tuturnya.

Wabup pun berharap agar seluruh peserta sosialisasi dapat menyampaikan dan menyebarluaskan ilmu yang didapat kepada teman lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Lahat Deswan Irsyad, M.Pdi., mengatakan kegiatan sosialisasi perundang-undangan dan angkutan umum ini sesuai arahan Bupati dan Wabup.

Dia menyebut bahwa pada abad ke 21, kemajuan ilmu teknologi begitu cepat. Bahkan beberapa waktu lalu telah dilaunching kereta cepat Jakarta Bandung yang ditempuh dengan waktu setengah jam.

“Kegiatan ini adalah inisiatif dari Bupati dan Wabup, kami hanya memfasilitasinya saja. Semoga peserta dapat memahami tentang aturan mengenai lalu lintas jalan,” paparnya. (Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *