Timnas AMIN Sahkan Syaugi Jadi Kapten

Timnas Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden AMIN melaksanakan deklarasi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023)/sriwijayamedia.com-raya

Sriwijayamedia.com – Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) melaksanakan deklarasi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Anies Baswedan yang juga tampak menghadiri deklarasi tersebut menyatakan bahwa yang menarik dari Tim Pemenangan ini adalah pembentukan line-up, terdiri dari kapten hingga anggota, sama halnya seperti Tim Sepakbola.

Bacaan Lainnya

“Kami menganalogikan Timnas ini seperti Tim Sepakbola dengan mengharapkan pertandingan sepakbola yang fair play dan penuh semangat dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 mendatang,” jelas Anies.

Tidak hanya Anies Baswedan, Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar juga turut hadir mendampingi Anies.

Muhaimin atau akrab dipanggil Cak Imin menuturkan tahun 2024 ini harus diperjuangkan Pemilu yang legitimate dan ditaati oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Wasit dan penonton pertandingan kita, kan rakyat. Jadi, apabila ada yang nakal, tolong disoraki rame-rame, ya. Wasitnya juga nanti harus objektif, biar hasil Pemilu membanggakan kita semua,” tutur Cak Imin.

Deklarasi tersebut juga diumumkan Line-Up Timnas AMIN, dengan Kapten Marsekal Madya (Purn) M Syaugi, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Basarnas.

Deklarasi Timnas AMIN ini juga diharapkan memberikan hasil demokrasi yang baik dengan memenangkan AMIN pada Pemilu 2024 mendatang.(raya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *